Sabtu, 11 September 2010

thank god it's saturday

halo ancol mana suaranya, ancol digoyang
lama kita tak bertemu sahabat PETERPAN, karena kemarenkemaren saya sibuk ke kantor polisi mengenai video saya yang berjudul arielasiung.3GP menyerbar luas di dunia maya lalala mending luna maya yaaa, daripada dunia maya, tapi tetep mending dunia maya jugasih daripada dunia lain lalala *okeguafreak*

okedeeeh tanpa basabasi lagi gua akan memulai curhatan hari ini, tapi sebelom gua mulai gua minta seseorang untuk sukarela mimpin doa dulu lalala loh kok? okedeeeh hari ini gua memulai hari sekitar pukul 9 pagi, setelah bangun gua langsung makan, hari ini gua memutuskan makan indomie goreng, enak toh mantep toh daripada gak makan hahaha. abis itu sekitar pukul 10 gua mandi, setelah mandi gua ke meja komputer menyalakan ac, nyalain komputer deeeh masa ke meja komputer nyalain ac lalala *okeguafreak*. di komputer gua main PES, dan hari ini INDONESIA berhasil mengalahkan SPANYOL dengan skor 3-1 lalala. oke sekitar jam setengah 12, bonyok ngajak ke bogor dan gua ikut daripada bosen di rumah lalala ternyata eh ternyata gua udah berusaha namun Tuhan yang menentukan, jalan menuju bogor sangat macet jadinya memutuskan untuk tidak jadi pergi dan memutar arah lalala akhirnya gua ke mall biasa deeeh yaitu mall kelapa gading lalala. sebelom ke mall gua pergi makan dulu di ikan goreng cianjur, gila tuh ikan jegerz bener masa cianjur digoreng, dan yang lebih sadisnya lagi kota cianjur itu lumayan besar loh, tuh ikan pake minyak sama kuali berapa banyak yaaa buat goreng kota cianjur lalala apalagi piringnya tuh pasti gede bener haha *freaklagidanlagi*. abis makan gua cao ke gading, di gading gua puterputer mall aja dan akhirnya gua memutuskan untuk pergi nonton.  gua memutuskan nonton centurion, bagus banget loh olga kurylenkonya meskipun ga semantep di james bond lalala. oh iya gua juga ketemu @melissawijaya pacarnya @senoharseno loh lalala, ternyata makannya sama aja kayak @romariogum doner kebab juga hahaha. setelah gua nonton gua makan malem deeeh di foodcourt gua makan nasicampur hari ini lalala. dan di foodcourt gua melihat cewek cantik, baik lagi, dan perhatian pula benerbener calon pacar terbaik deeeh tapi sayangnya gua homo jadi apa mau dikata deeeh lalala. gua ga homo kok, cuman doyan cowok lalala jk. oke mungkin segini dulu curhat gua hari ini thank god it's saturday lalala

oke pesen gua hari ini: "kalo ke bioskop mending hari biasa, waktu itu gua baca di web 21cineplex.com katanya kalo hari libur harganya lebih mahal" ini bukan beep, kenyataan lalala

oke abis ini gua langsung buat KPK jilid kelima tentang temen gua @flxcattea lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar