Minggu, 05 September 2010

minggu kelabu

selamat sore ancol, ancol mari bergoyang haha
mana suaranya yang dikanan? mana suaranya yang dikiri? kurang keras! sekali lagi yaaa haha
mana suaranya yang dikiri? mana yang dikanan? okeoke sudah bagus semua, makasih!
dipikir emang ini blog acara inbox kali yaaa lalala
 
oke tanpa basabasi, gua kembali akan curhat tentang kejadian yang gua jalani hari ini lalala
seperti harihari kemaren, gua memulai hari minggu yang cerah ini sekaligus minggu kelabu juga, sekitar pukul 6 pagi, gua terbangun dari tidur gua karena hp e71 yang masih mulus gua berbunyi *meliksekalikaligapapayaa* hahaha. setelah bangun gua langsung bergegas menuju kamar mandi, karena peluit lomba boker sekotamadya jakarta utara sudah terdengar "priiiiiiiiiiiiiit", lalu gua berusaha keras untuk memenangkan perlombaan, namun apadaya gua udah berusaha, namun tuhan berkehendak lain tanpa diduga dan disangka, bahkan penyihir seeksis dan sehebat harry potter pun, tidak akan pernah menyangka kalau kloset yang gua tunggangi akan pecah haha *guafreak*. setelah dari kamar mandi, gua lalu kembali ke kamar, kemudian ambil remote ac untuk menyalakan tv, loh kok? gak laaah gua ambil remote tv, terus gua kubekkubek semua channel tapi isinya sama semua yaitu TKW pulang kampung atau gak jalur pantura, akhirnya karena bosen tuh TV gua matiin aja dan gua bergegas ke meja komputer akhirnya gua memutuskan bermain komputer, bermain komputer maksudnya main game loh bukannya komputernya gua lemparlempar hahaha *freakgua* kirakira gua bermain komputer selama 3 jam mulai dari main PB COD sampai browsing tentang video gua sama ariel hahaha, tidak terasa jam komputer telah menunjukan kirakira pukul 10 pagi waktu komputer rumah gua lalala. setelah itu gua memutuskan untuk mandi, sebelom mandi gua mengecek semua lokasi di kamarmandi takut ada yang masang kamera tersembunyi kayak kamerakamera kecil diacara minta tolong *ganyambung* hahaha. setelah selesai mandi gua turun kebawah buat makan pagi, dan menu hari ini siomay lalala enak loh, mau? mau? mau? 
1 biji 4000 deeeh, kalo yu ambil 10 ai kasi diskon laaah. loh kok malah jadi kaya orang india pedagang kain yaa? hahaha. gak lama setelah gua makan pagi, @denniswinarto dan keluarganya datang ke rumah gua lalala gua pikir ada apa tautaunya mau nganterin bakso, enak den baksonya thanks hahaha kapan kapan lagi yeee jk, tapi kalo serius juga gua ga keberatan kok hahaha. setelah sepiksepik sekitar setengah jam akhirnya @denniswinarto memutuskan untuk pergi lagi ke destinasi selanjutnya, dan gua juga bersiap untuk pergi ke BTA menjemput @janetanzil dan kawankawannya, ditengahtengah perjalanan kesana tibatiba HP gua berbunyi "terentengrenteng" nada nokia gitu, dan gua angkat. dari kajauhan terdengar "selamat siang, bisa bicara dengan hans tanzil", dalam hati gua gua pikir gua mau ditangkep polisi soal USB gua yang kemaren ketinggalan sehingga video arielasiung.3GP menyebar namun ternyata orang yang menelepon itu berasal dari jalantembok alias wallstreet *tempatlesinggris* yang nawarin paket paket les, namun dia gagal membujuk saya untuk les lalala dan sekali lagi gua mau bilang "SUMPAH SAYA GATAU KALO ITU DI VIDEOIN, TAPI ARIEL MEMUASKAN LOH" setelah balik dari BTA gua balik ke rumah, makan siang, abis itu gua diajak nyokap ke tempat kost yasudahlah gua ikut, tautaunya nyampe sana gua malah disuruh pindahpindahin kasur, emang enteng sih paling cuman seberat anak gajah 3 ekor lalala itu enteng kaaan? hahaha. setelah dari kost gua haus dan akhirnya gua memutuskan untuk membeli es oyen di solo. gila jauh bener gua mau makan es oyen aja mesti ke solo lalala itu bukan solo nama kota, tapi solo nama restoran loh lalala oh iya di solo gua juga ketemu sama bokap nyokapnya @rafaeljuwono loh lalala. oh iya lu pada pada tau gak kenapa dinamakan es oyen? mau tau? yaudah deeeh gua kasih tau, waktu itu sih gua baca dibuku esoyen itu berasal dari bahasa latin yang artinya enak sekali hahaha *ngebeep* gapapa yeee

oh iya gua juga mau bilang sorry yang kemaren ketik REG spasi HANSKANCIL terus dikirim ke 0817000**** ga gua bales, karena kemaren tidak ada pulsa, namun sekarang REG spasi HANSKANCIL akan kembali dibuka karena pulsa sudah diisi oleh @zebianpaskal, kirim yang banyak yaaa karena diakhir bulan akan ada pengundian dengan hadiah utama sebuah mercedes benz S class dan hadiah bulanan adalah pakel liburan ke bali untuk 2 orang pemenang setiap bulannya hahaha


pesan gua hari ini adalah "JANGAN KEBANYAKAN MANDI, KARENA WAKTU ITU GUA BACA DI BUKU KEBANYAKAN MANDI BISA NGABISIN AIR". bener kaaan? berarti ini bukan ngebeep hahaha


oh iya dan untuk edisi KPK hari ini gua memutuskan untuk membahas @rafaeljuwono karena, @rafaeljuwono adalah seorang pangeran sunter, sekaligus kapten tim bola lalala selengkapnya di KPK nanti malam lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar