Sabtu, 04 September 2010

kpk edisi pertama

halo ancol, mana suaranya, mari digoyang
seperti yang gua udah bilang tadi yaaa, jadi di blog ini gua akan membuat KPK alias kisah persahabatan kita dan di edisi pertamax gua akan bercerita tentang temen gua @garibaldiowen, selamat menikmati, lebih enak dinikmati dengan keadaan dingin, apalagi dibarengi dengan sepotong lumpia @zebianpaskal gratios hahaha hahaha *gajelas*

oke gua mulai aja kali yaaa, sebelom mulai gua minta tolong @gerasimoswidi untuk mimpin doa terlebih dahulu, semoga curhatan gua kali ini dapat berjalan lancar hahaha *guafreak*
oke kembali ke kisah pertemanan gua dengan @garibaldiowen yaaa, gua sudah kenal dengan dia sejak kelas 2 SMP kalo gua ga salah, bener ga @garibaldiowen? namun dulu gua cuman sekedar sepik halo dan semacamnya, kita baru mulai menjalin hubungan percintaan sejak kelas 1 SMA hahaha *guamasihsinglekok". @garibaldiowen adalah orang yang berotot pantes aja @wolter ngeliat lo langsung orgasme wen. @garibaldiowen juga anak MT masa gua mau ditonjokin setiap hari, tapi dia yang mengenalkan gua pada dunia tembakmenembak, termasuk menembak cinta gua ke dia hahaha. si @garibaldiowen juga 100% cina untuk makan dll, namun kalo udah berbau ASG dia berubah 180 derajat, pusing ga wen muter 180 derajat? *gapenting* hahaha selain dia berotot, gua juga takut sama dia karena dia bersama @nicholasseno dan @tommycws mainanya sangat brutal, dengan sparing dan semacamnya hahaha menurut seorang teman yang bernama @graffeugene berkata bahwa @garibaldiowen adalah seorang yang cerdas, pintar, brengsek, hidup lagi lalala dan menurut @garibaldiowen bahwa @graffeugene adalah seorang yang freak, VETE, hidup lagi lalala pengalaman paling berkesan bersama teman titit gua ini adalah minggu lalu saat kita berkobamkobam di rumahnya lalala bersama @roynaldochristy @rafaeljuwono @tommycws @samid12 @adrianwikar @theoarie @eldialay @orpindemsi @antoniobasrio dan @anusandi lalala. kapan kita mau kobam lagi wen? ditunggu wen haha. mungkin cerita gua tentang temen gua @garibaldiowen segini dulu aja lalala untuk berita selengkapnya anda bisa baca di koran KOMPAS hari minggu 32 September 2010 atau bisa juga di majalah MEN'S health pada 30 FEBRUARI 2011, dan lebih lengkapnya silahkan dilihat di RCTI malam ini atau juga bisa ketik REG spasi OWENOTOTZ kirim ke 14022, pasti dibales : "SALAH SAMBUNG MAS" hahaha

namun bagaimanapun lu, lu tetep temen gua @garibaldiowen, thanks yaaa udah mau jadi temen gabut gua dan sering bayarin peluru BB ASG lalala <3 muaccch hahaha *maho*

inilah penampakan dari @garibaldiowen


pesen terakhir gua buat sahabat gua @garibaldiowen "JANGAN KEBANYAKAN GEDEIN OTOT, OTOT GEDE BISA BIKIN CEPET MATI, KEMAREN GUA LIAT DI BUKU ADA ORANG BEROTOT GEDE MATI, ketabrak bus" hahaha beep dikit diijinin laaah lalala

di edisi kedua KPK sepertinya gua akan membahas @rafaeljuwono sang pangeran sunter, dan sang kapten 2011, atau kalo gak gua akan membahas @gerasimoswidi sang batak, dan juga pangeran jeans tebet lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar