Rabu, 08 September 2010

KPK jilid keempat

selamat malam ancol, mana suaranya ancol? kurang rame, ayo ancol mari digoyang lalala.
sahabat PETERPAN mari kita nyanyi bersama lalala

oke tanpa basa tapi dengan basi, loh kok? oke sekarang gua mau curhat tapi sebelom gua curhat gua minta 1 orang buat jadi sukarelawan gua, loh kok udah kaya sulap aja? hahaha. okedeeeh ini beneran mulai deeeh di edisi KPK alias kisah persahabatan kita jilid keempat ini gua mau bercerita tentang seorang teman gua yang bernama @J_Kurnia. @J_Kurnia adalah seorang cina yang beragama "protestan". gua pertama kali kenal dia saat SMA, karena pas SMP dia bersekolah di pelosok dalam PAPUA, nan jauh disana lalala. pertama melihat @J_Kurnia, gua pikir dia FREAK tapi memang benar perkiraan gua dia memang FREAK lalala. kefreakan @J_Kurnia dimulai semenjak dia berteman akrab dengan @aloysdavin, mereka seperti memiliki dunia sendiri yaitu dunia tikus disana mereka sibuk sendiri. gua seneng sama @J_Kurnia karena gua sering dibayarin kalo ke gondang ataupun ke ex, @J_Kurnia merupakan seorang pangeran gondangdia, dia sangat gemar makan di gondangdia terutama di McIda lalala. namun sekarang @J_Kurnia telah hijrah ke PSKD  lalala dan ini ada satu hal terpenting dari kepindahannya dia. teman lamanya @J_Kurnia yang bernama @stephenbramanto berkata : "udah kerenkeren jadi anak CC, ujungnya balik ke PSKD" hahaha. *sumpahmasihngakakgua*. @J_Kurnia adalah seorang yang sangat tajir, di rumahnya saja yang terletak di jalan denpasar kuningan terdapat sebuah lift, sebuah kolam renang, dan juga sebuah pagar otomatis lalala. ga aneh sih seperti kayak kata @adrianprayoga: "bapak lu koruptor" hahaha, jk kur. oh iya dia juga adalah raja ambasador, DVD bajakan, dan semua barang KW seperti namanya jonathan KW lalala. mungkin segini dulu aja kali yaa, untuk cerita lengkapnya saksikan sinetron namaku jonathan, setiap hari senin pukul 02.00 pagi di TV masingmasing lalala. oh iya gua lupa @J_Kurnia mungkin cina terabal, karena dia bisabisanya ditipu sampai 3x oleh sang raja jawa penipu @nikiutomo lalala.

oh iya walaupun bagaimanapun elo @J_Kurnia, gua tetep temen lu kur dan terima kasih udah sering traktir gua lalala, semoga sukses yaaa di PSKD lalala *SUKSESJADIPEDAGANGBAJUKW* lalala.


oke pesen gua terakhir buat lu @J_Kurnia : "DARIPADA UANGNYA LU BELIIN BARANG KW, MENDING LU BELIIN MATA ORI, MASA SEKARANG LU PAKE MATA KW" jk kur


inilah penampakan dari saudagar @J_Kurnia

sumpah muka nih orang abal abis disini

oh iya dan untuk KPK selanjutnya gua sepertinya akan bercerita tentang temen gua @flxcattea sang banci jegerz CC "12 lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar