Senin, 06 September 2010

crazy monday

halo ancol, mana suaranya, ancol digoyang
hari ini kita kedatangan bintang tamu spesial yaitu @orvindemsy alias taumingse dari F4, dan tak ketinggalan @adrianmario alias kim bum dari BBF lalala

oke gua sekarang mau cerita tentang pengalaman gua kemaren, gua kemaren ga sempet nulis blognya karena jadwal gua syuting kemaren banyak bener lalala apalagi gua dipanggil polisi buat jadi saksi ariel lalala. dan gua mau bilang lagi "SUMPAH PAK SAYA GATAU KALO DI VIDEOIN". oke seperti biasa kemaren gua memulai hari pukul 6 pagi, walaupun kemaren libur namun gua ga bisa bangun siang, soalnya gua bisanya bangun tidur hahaha *okeguafreak*. setelah bangun seperti biasa ke wc, abis itu cao deeeh ke sanur nganterin enci gua lalala. abis dari sanur gua pergi ke daerah bigmanggo alias manggabesar yang terkenal dengan dunia malamnya lalala. gua kesana buat makan mie, nama mienya mie bule, tapi yang jual cina sih jadi mending namanya mie cina aja kali yaaa hahaha, pasti @marfredd taulaaah. abis dari makan mie gua langsung cabut ke galaksi buat main bultang dan futsal, kirakira gua sampe galaksi jam 8an laaah dan disana udah ada @adrianprayoga @andywijaya dan @flxcattea tanpa lamalama basabasi kita langsung main lalala. permainan gua kemaren udah kayak lindan kakinya patah, lindan kakinya patah masih jago pasti kaaan? hahaha. sekitar pukul 10 gua berpindah dari bultang ke futsal, gua seneng pas ke lapangan futsal karena gua melihat mobil @rafaeljuwono diparkir disana dan artinya berarti bisa nebeng pulang lalala. selama 2 jam futsal kemaren ada 1 pertandingan terpenting yang dijalankan yaitu antara bintang 5 vs. scientisc dan di pertandingan kali ini menurukan squad gua @nikiutomo @rafaeljuwono @brianaditya dan @isaiahabib sedangkan di squad lawan ada @ferdyamin @albertshan @agungnovianto @anusandi dan @ninos lalala. pertandingan kali ini dimenangkan oleh bintang 5 dengan score 5-3, poor scientisc hahaha. padahal kiper utama bintang lima belum main nih si abang ganteng yang kemaren katanya mau meka @samid12 hahaha. setelah selesai futsal gua berpikir gimana caranya gua pulang karena gua main futsal di lapangan merkurius, jauh bener kaaan ke rumah gua, suhu udara disana juga sangat panas karena waktu itu gua baca di buku itu planet terdekat dari matahari *guafreaktapigakbeep* hahaha. setelah gua mengetahui cara pulang kami semua memutuskan untuk pergi makan siang bersama, dan tempat kali ini adalah d'cost lalala. disana kita semua makan udah kaya beruang ga makan seminggu lalala, terutama @davidgaudensius dan @remigiusmardito hahaha.

gua akan membuktikan sedikit tentang kita makan udah kaya ga makan sebulan lalala



oke segitu aja cukup deeeh keadaan TKP dan kemaren kita makan ber 17 orang dengan biaya


petualangan gua setelah dari d'cost belom berakhir, setelah kenyang makan di d'cost gua akhirnya dianter pulang sama @rafaeljuwono lalala. sampe rumah gua mandi, galama setelah itu @rafaeljuwono sama @ditoremigius sudah menjemput gua dan @flxcattea lagi dan kita memutuskan ke MKG lalala. di MKG kita udah janji sama raja MT @garibaldiowen, @anusandi, @marfredd, @nikiutomo, @adrianprayoga, si penipu lalala. disana kita nonton film grow up, lumayan juga tuh ceweknya mantep seksoy daaah lalala ga nyesel nontonnya, iya ga @adrianprayoga? hahaha.


oh iya pesen gua buat lu pada : "jangan banyak banyak marah, kemaren gua baca buku ada orang marah kepalanya pecah, digebuk martil lalala" *ngebeepdikit*

oh iya buat KPK nanti malam gua udah memutuskan untuk membahas @adrianprayoga yang udah nipu gua sebanyak minimal 3 kali kemaren lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar