Sabtu, 11 September 2010

KPK jilid kelima

selamat malam ancol, mana suaranya? mari ancol digoyang euy lalala
tapi sebelom digoyang kita hari ini kedatangan bintang tamu sang penyanyi legendaris dari sumedang yang bernama @flxcattea lalala di usianya yang telah memasuki kepala 8 ini, sang diva legendaris saat orde lama ini masih terlihat cantik dan seksi loh lalala. beri tepuk tangan yang meriah untuk @flxcattea.


oke tanpa basabasi lagi, gua langsung mulai KPK alias kisah persahabatan kita jilid kelima ini ajakali yaaa, tapi sebelom gua mulai gua minta kepada para pembaca untuk memakai sabuk pengaman karena kapallaut tujuan kemangisan ini akan segera meninggalkan pelabuhan lalala.
oke pertama kali gua kenal sama temen gua @flxcattea ini adalah saat kelas 1 SMP soalnya gua sekelas sama dia, semenjak dari kelas 1 SMP gua udah tau tentang prospek @flxcattea menjadi *maaf* bencong sudah sangat cerah, secerah melihat foto @pevpearce telanjang lalala oh iya pesen buat lo semua "NONTON LOST IN LOVE DEEEH, ADA PEPITAPIRS CANTIK BIGBOB". oke saat kelas 1 SMP gua belom terlalu dekat dengan dia kita masih malumalu dan hanya menyimpan perasaan cinta kita masingmasing, namun kebersamaan kita di kelas X membuat kita kembali menjalin hubungan asmara gua dan @flxcattea. dan di sebuah gubuk tua, disuatu malam yang dingin, kisah kita ini dimulai, loh kok malah jadi kayak stensilan? hahaha. oke lanjut aja, @flxcattea ini adalah seorang yang sangat tidak konsisten menurut gua, karena sampai untuk memilih jenis kelamin aja dia ga konsisten, cowokcowok cewekcewek ga magis lu ket lalala jk ket hahaha. okedeeeh @flxcattea ini benerbener soulmate gua, kalo ibarat gua ipin dia upin, kalo gua upin dia upil, loh kok? lalala. gua sering banget pergi jalan sama @flxcattea, walaupun rumah di jakartabarat tapi karena mental petualang dia seperti dora dia selalu berani dibawa kemanapun termasuk ke kelapa gading lalala ga aneh sih gua namanya aja, keti the explorer hahaha. ket emang dora pernah nginep di rumah orang yaaa? oh iya gua sama @flxcattea juga bergabung bersama di geng rempong yang diketuai oleh @jeremisianturi, dan base camp geng kita ini di kedaung di tempat jualan nasi si tante yang rempong juga lalala. oh iya walaupun @flxcattea agak feminim tapi tenang aja dia ga homo kayak gua kok, loh kok? dia suka sama cewek juga macemmacem @angelaharun dan @olipwinatapahadino lalala, sampaisampai @flxcatttea bisa selekselekan sama @aloysdavin hanya karena seorang @angelaharun, tapi bagus kok samasama cowok ini lalala. oh iya @flxcattea mau join ga sekarang? gua lagi di alexis nih lalala ada ariel loh, udah gua ajak yaaa gua ga MT hahaha. oh iya @flxcattea ini sih mungkin anak cc paling fashionable loh, hobby dia kalo ke mall masuk zara, tarik dan beruang, dan semacamnya lalala. oke mungkin segini dulu aja cerita gua tentang @flxcattea berita lengkapnya bisa dilihat di bluefame.com atau juga dia bisa ditemui di tempat kerjanya kalo senin sampai rabu di taman lawang, kamis sampai sabtu di manggabesar, dan minggu di alexis hotel lalala. mungkin lagu yang paling cocok buat temen gua ini adalah KUPU KUPU MALAM lalala


oke pesen gua buat temen gua @flxcattea : "ket gua tau emang jadi banci sulit, tapi mending lu jangan jadi banci, banci bisa bikin mati ket, kemaren ada banci mati ketabrak kereta" lalala 


inilah penampakan dari jeng @flxcattea


oke di edisi KPK selanjutnya gua belom memilih orang, mungkin ada usulan dari tementemen komen aja di chatbox tengkiuw lalala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar