Sabtu, 04 September 2010

sabtu lautan asmara

selamat sore ancol, mana suaranya, ancol kembali digoyang hari ini bintang tamu ktia ada kangenband ST12 HIJAUDAUN dan masih banyak lagi dan yang paling spesial hari ini kita kedatangan ARIEL PETERPAN lalala *okefreakgua*

oke sekarang gua mau kembali curhat tentang kegiatan gua di hari sabtu membara ini haha
jadi pengalaman gua hari ini berawal dari pukul setengah 6 pagi, pagi loh bukan malem *okegapenting* haha seperti biasa abis bangun tidur gua langsung cao ke wc, buat mandi boker dll. abis itu langsung cao ke sekolah daaah lalala sesampai di sekolah gua langsung menuju ke kelas, di kelas rame sekali udah kaya konser kangenband, ternyata eh ternyata mereka bukan pada nonton konser, tapi pada menyalin pr fisika toh hahaha. gua yang belom buat bukan menyalin malah gua memutuskan untuk ke kelas XIIC untuk beli nasi uduk, namun apadaya, gua sudah berusaha namun Tuhan yang menentukan, ternyata anak kelas XIIC sedang retret, namun petualangan gua mengejar nasi uduk tidak berakhir disini, akhirnya gua memutuskan untuk ke XIIA dan gua berhasil mendapatkan nasi uduk, BERHASIL BERHASIL HORE HORE. oh iya temen bertualang gua kali ini bukan lagi boots namun @danieladitya sebagai teman petualangan saya dan juga tak lupa gua membawa peta untuk mengawasi kemungkinan kehadiran swaiper sang pencuri *okegajelaslanjut* haha setelah itu gua langsung makan nasi uduk dengan lahap sekali, seperti macan ga makan 5 menit 29 detik hahaha tak lama setelah itu bel masuk kelas berbunyi "treeeeeeengtreeeengtreeeeng", dan akhirnya gua masuk ke kelas. hari ini sama seperti kemarin posisi duduknya tetap sama @romariogum tetep di sayap kanan, @garibaldiowen sebagai penyerang tengah, dan gua kembali jadi sayap kiri haha jam pertama dan kedua adalah pelajaran KOM, selama dua jam pelajaran gua sama sekali tidak menyentuh tikus dan papankunci alias mouse dan keyboard, melainkan gua sibuk bersama @tommycws @marcocandino @garibaldiowen nyalin peer fisika. setelah KOM lanjut jam FISIKA, ternyata gua sudah mendaki gunung terjal untuk membuat peer namun gua gagal ke puncak gunung karena tidak dikumpul peernya hahaha *freakjugagua*. abis FISIKA waktunya istirahat, dan @garibaldiowen mengajak makan baso, akhirnya gua @garibaldiowen @romariogum dan @tommycws menuju TKP. namun apadaya kembali manusia boleh berencana tetapi Tuhan yang menentukan, ternyata tukang baso gorengan dan minuman "ASEP" sudah pulang kampung, akhirnya kami memutuskan ke kantin. di kantin gua gabeli makanan cuman beli susu sapi ultra rasa coklat, padahal kalo kantin jual susu orang pasti lebih laku tuh hahaha. abis istirahat saatnya latihan angklung, kami bersamasama menuju aula lantai 2 untuk latihan angklung, latihan hari ini sama seperti harihari sebelumnya "MEMBOSANKAN" haha setelah latihan angklung masuk jam keempat yaitu AGAMA, pelajaran cuman diisi dengan membaca provoke! gratios yang dikasi sama boss @gerasimoswidi, thanks yaaa wid lalala tak terasa sudah masuk jam kelima yaitu pelajaran KIM, ditengah pelajaran gua mencari kotakpensil gua namun tak berhasil ditemukan sempat terpikir kotak pensil gua dicuri swaiper sehingga saat itu gua udah pengen telpon 14045 buat lapor kalo kotak pensil gua hilang, itu telpon polisi kaaan? di kotak pensil gua itu ada USB yang berisi data sangat penting yaitu video arielhansmembara.3GP hahaha oh iya gua mau ngomong sekali lagi yaaa "SUMPAH SAYA GATAU KALO DI VIDEOIN" hahaha. akhirnya di jam keenam gua bersama @nicholasseno berhasil menyelamatkan video BB17++ gua itu, dengan rating A mission clear success lalala lanjut jam keenam yaitu pelajaran mat, hampir setengah pelajaran gua @garibaldiowen @jeremyJGRG cuman mikirin lagu paman dari desa, dan setengahnya lagi dipakai bernyanyi *maapmisterbudi* hahaha abis pulang gua langsung pulang deeeh, secara gua anak rumahan lalala.

oh iya barusan saja gua ke MKG mengambil HP gua yang rusak garagara makan ramen gokana lalala jadi berhubung hape gua sudah kembali anda anda semua dapat kembali menjalankan layanan HANSKANCILUNTUKSEMUA dengan ketik REG spasi HANSTANZIL kirim ke 0817000****, langsung aku bales dari hapeku loh lalala

mau? mau? mau? 

oh iya di blog gua ini gua bakal bikin KPK alias kisah persahabatan kita dan gua akan mulai ngepost dengan kisah persahabatan gua dengan @garibaldiowen sang MT sejati haha jk

pesan terakhir gua "rajinrajinlah cuci tangan, karena waktu itu gua baca di buku kalau orang yang males cuci tangan lebih mudah terkena penyakit" lalala ngebeep dikit gapapa yeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar