Rabu, 08 September 2010

rabu membara

selamat malam ancol, ijinkan saya untuk bergoyang disini, mari ancol mana suaranya? 
ancol digoyang hahaha mari sahabat peterpan kita bernanyi bersama lalala

okedeeeh tanpa basa dan tanpa basi ijinkanlah gua buat curhat yaaa, gua ga perlu buat proposal kaaan sebelom curhat? hahaha. seperti hari hari biasa mau libur mau tidak gua selalu bangun jam 6 pagi, setelah bangun gua langsung ke wc buat boker dan semacamnya lalala. abis dari wc gua kembali ke ranjang mencoba ingin tidur kembali, namun apadaya Tuhan tidak mengijinkan, jadi gua tetep gabisa tidur lalala. eheh tibatiba nyokap dateng, ngajak ke bandung yaudahlah gua ikut aja euy lalala. akhirnya sekitar jam 9 gua memutuskan berangkat ke bandung, lalu lintas kesana sepi seperti perjalanan harrypotter ke hogwarts, cuman beda dia naik kereta, sedangkan gua naik mobil lalala. di sepanjang perjalanan perut gua terus bernanyi, di nyanyiannya terdengar tentang bakmi, ayam goreng dan lainlain lalala. akhirnya sekitar jam 12 siang pesawat APOLLO XI tujuan bandung berhasil mendarat di bakmie naripan dengan selamat haha. disana gua makan mie ayam dan pangsit kuah lalala. darisana gua gatau kemana mutermuter tibatiba sampe di toko kue apa yaaa namanya gua lupa lalala, disana gua gaturun sih jadi gatau abis itu puterputer ke outlet deeeh, disana gua cuman sibuk makan batagor, es cendol, dan kawannya yang lain hahaha. gua ke bandung ga nginep karena nyokap gamau nginep karena besok pembantu pengganti selama lebaran akan segera dateng uhuyuhuy, oh iya ini yang paling penting "gua udah ga ganti baju 3 hari loh lalala". *jadikayakanusdeeeh*. oke mungkin curhat gua tentang hari ini segini aja kali yaaa gua juga bingung mau curhatin apalagi lalala

pesen gua buat lo: "belilah es cendol, karena waktu itu gua baca di wikipedia mending beli cendol daripada dikasih bata" lalala ngebeep modern mainnya wikipedia lalala

oh iya hari ini KPK juga gua memutuskan buat nulis tentang @J_Kurnia rekan gua yang udah pindah ke PSKD, dan sekarang sedang berada di dubai, have fun boy lalala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar