Jumat, 03 September 2010

curhatan pertama di blog

halo ancol, mana suaranya, ancol digoyang 
ini post pertama gua di blog ini, mungkin juga curhatan pertama gua maksudnya
blog ini gua buat buat sarana curhat gua, sekalian juga mau melik sama ngebeep sih lalala

gua memilih nama blog bekasi lautan asmara, karena blog ini gua dedikasikan buat @silvanus yang baru jadian sama @yoyo, langgeng yaaa anw haha dan jangan ketiduran lagi kalo laptop belom dimatiin nus hahaha jk

oke kembali ke curhatan aja deeeh gausah kebanyakan basabasi nanti lu pada malah tidur lagi, jadi hari ini gua bangun sekitar jam 5 pagi karena gua denger curhatan ayam kukuruyukkukuruyuk, jadi gua kebangun dari inception gua deeeh. setelah bangun niatnya sih ingin belajar lagi karena hari ini ada ulangan kimia namun apadaya tuhan tak mengkehendaki akhirnya gua ketiduran di kloset, untung aja pantat gua ga kesedot kloset haha abis itu gua langsung mandi terus buruburu pake seragam abis itu cao ke sekolah, sampai sekolah tak lupa mampir ke kelas XIB untuk membeli lumpia ganja di abang zebian, enak sih tapi mahal yasudahlah apa mau dikata, tapi kalo ada diskon ga nolak kok hahaha abis itu ke kelas melihat teman teman sibuk belajar kimia, tetapi gua malah makan lumpia, life's good lalala gak lama setelah itu bel mulai belajar sudah terdengar akhirnya gua duduk ke tempat duduk, jam pertama adalah pelajaran MAT, di jam MAT dikasi latihan soal namun apa mau dikata lagi ujungujungnya 1 jam malah sepik sama @romariogum dan @garibaldiowen, jam kedua BK, lumayanlaaah cuman nonton film orang jago ngepel, eh nyepel deeeh bukan ngepel, emang TKW hahaha jam ketiga KIMIA dan ulangan deeeh, abis jam ketiga waktunya istirahat namun waktunya dipakai buat lanjutin ulangan, abis ulangan kita semua latihan angklung, sumpah bosen abis parah tapi gua dapet nada ke 4 LOOOOH FA GILA, ga nyangka gua *okegapentinglanjutdeeeh* hahaha selesai latihan angklung lanjut jam keempat yaitu GABUT TIME, begandulan XIE memutuskan sepak botol sebagai mainan hari ini, botol NU greentea loh bukan botol bir hahaha tidak terasa jam keempat sudah selesai saja akhirnya saatnya belajar nyupir b***j *youknowlaah* haha selama pelajaran gua ketakutan karena gua duduk di bawah ac gede, takut acnya jatuh karena gua waktu itu baca di buku katanya orang duduk dibawah ac gampang mati hahaha ngebeep dikit gapapa yaaa kawan, dan jam terakhir akhirnya pelajaran PKN dengan sang guru jegerz, sepanjang pelajaran gua cuman kepikiran pulang mau nebeng siapa, secara gua tebengers, dan gua tau @rafaeljuwono hari ini ekskul bola, secara dia kapten pro hahaha akhirnya gua pulang memutuskan nebeng @nikiutomo dengan disupirin sama @nadistatham dengan membawa yarisnya menyusuri jalan dari menteng ke sunter, serasa transporter euy hahaha

oh iya gua belom memperkenalkan diri yaaa,

nama gua hanstanzil, biasa dipanggil asiung, tapi ada beberapa yang manggil ganteng sih
gua sekolah di kolese kanisius, walapun sekolah homogen tapi gua emang homo sih haha jk
gua sekarang di kelas XIE, kita sekelas loh @garibaldiowen @romariogum @adrianwikar dll
gua lahir di rumah sakit bunda jakarta pada tanggal 19 sept 1994, belom 15 loh ane
gua beragama katolik, walaupun gua jarang ke gereja juga sih
motto percintaan gua : gua emang jelek tapi cinta itu buta, life's good hahaha

mau tau lebih lanjut?
ketik REG spasi HANSKANCIL kirim ke 0817000**** hahaha langsung aku bales dari hapeku loh, mau? mau? mau? 
 
dan untuk terakhir kalinya gua mau bilang SUMPAH PAK, BUKAN SAYA YANG DI VIDEO ITU!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar