Minggu, 05 September 2010

KPK jilid kedua

selamat malam ancol, apa kabar semua? 
mari kita nyanyi bersama, say aaa *aaaa* say eee *eeee* lalala
mana gerakan yang tadi sudah saya ajarkan?  ayo dahsyat digoyang lalala

oke cukup gua langsung mulai aja kali yaaa, tapi peluit start belom dimulai jadi gimana yaaa? *okeguafreak* hahaha jadi di edisi KPK alias kisah persahabatan kita di jilid kedua ini gua akan membahas kisah persahabatan gua dengan besties gua @rafaeljuwono hahaha. anak kanisius siapa coba yang tidak kenal @rafaeljuwono, secara dia anak jagoan di tim sepakbola kolese kanisius hahaha. oke gua langsung mulai cerita aja yaaa, panggil saja namaku mawar umurku 16 tahun, loh kok jadi begini? hahaha. gua pertama kali kenal sejak kelas 1 SMP kita sekelas di kelas 72 bareng @fedelis93 @flxcattea dll. pertama kali gua lihat @rafaeljuwono gua pikir tengil, tapi setelah gua kenal emang beneran tengil hahaha jk. gak kok itu cuman becanda @rafaeljuwono gak tengil kok cuman peka aja lalala. takut gadikasi tebengan lagi nih gua hahaha. oke dari kelas 1 SMP sudah terlihat potensi dia bermain bola sehingga dia sejak kelas 1 saja sudah berhasil menembus tim CC A sebagai striker inti lalala. temen gua @rafaeljuwono konon katanya dulu bersekolah di SD santaursula, disana dia sangat terkenal sebagai peka angkatannya hahaha *nooffensesoalyanginiraf*. hubungan percintaan gua sama @rafaeljuwono juga semakin dekat, karena rumah kita berada di daerah paling gaul sekecamatan sunter agung, yaitu sunter hahaha pertemanan deeeh, kok percintaan? pertemanan kita berlanjut lagi di kelas 8, kita kembali sekelas di kelas 82 lalala. skill sepak bolanya @rafaeljuwono semakin terlatih semenjak dia meminta gua untuk memberikan tutorial bermain bola hahaha. di kelas 9 kita tidak sekelas lagi karena @rafaeljuwono di kelas 94, sedangkan gua berada di kelas 92 lalala. tapi walaupun badai menghadang ataupun kita tidak sekelas namun kita tetap berteman, gua juga sama @rafaeljuwono ngeles di tempat yang sama yaitu tempat bu eka bareng @antoniusasu @jonathanhandoyo sama @erickths juga lalala, kita berlima hampir saja dikeluarkan dari tempat les karena ulah @antoniusasu hahaha. di kelas 10 kita kembali tidak sekelas karena @rafaeljuwono di kelas D bersama @joshuajohann dll, sedangkan gua di kelas XIF. oh iya sekarang gua mau masuk ke masalah percintaan temen gua ini aja deeeh, yang pasti @rafaeljuwono suka sama cewek yang cantik kayak macem macem cewek yang berinisial "GV" lalala jk rara. sekarang juga gua 1 tempat les lagi. mungkin segini aja deeeh cerita tentang temen gua @rafaeljuwono 'sang pangeran sunter dan pangeran lapangan tim sepakbola kanisius', kalo masih kurang? coba saja tambahin gula lalu aduk rata hahaha loh kok? untuk berita selengkapnya silahkan liat ESPN hari ini lalala.

@rafaeljuwono, curcol ini dibuat cuman buat isengiseng ra, jangan sampe lu ga ngasi tebengan buat gua yaaa ra lalala. <3 muacccccch

inilah penampakan dari @rafaeljuwono

 
pesen terakhir buat dari gua buat @rafaeljuwono : "JANGAN KEBANYAKAN MAIN BOLA RAF, KEMAREN GUA BACA DI BUKU KATANYA MAIN BOLA BISA BIKIN KAKI PATAH KALO  KAKI LU KETIBAN GAWANG" *ngebeep dikit gapapa yaaa

 oh iya KPK selanjutnya gua akan menceritakan tentang @adrianprayoga 'sang cina medan penipu lalala'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar