Selasa, 07 September 2010

KPK jilid ketiga

halo ancol mana suaranya, ancol digoyang lalala
oke sekarang gua mau menceritakan KPK alias kisah persahabatan kita yang sudah memasuki edisi ketiga ini tentang temen gua si @adrianprayoga, selamat menikmati kawan lebih enak dinikmati dengan keadaan dingin dan di ruangan dingin, tapi apapun makanannya minumnya teh botol sosro lalala.


tanpa basabasi lagi, gua sepertinya akan langsung curhat tentang temen gua yang satu ini aja kali yaaa, tapi sebelom mulai gua minta lu semua memakai sabuk pengaman karena sebentar lagi pesawat tujuan medan ini akan segera berangkat, loh kok? *okeguafreak* hahaha. okedeeeh pertama kali gua kenal @adrianprayoga sejak SMP namun dulu cuman sekedar tahu karena gua dulu pas di SMP gapernah sekelas dengan dia, untung aja gua ga sekelas dari SMP coba sekelas pasti dia lebih puas lagi nipu gua lalala. kita baru mulai kenal dekat sejak kelas 1 SMA karena kebetulan kita sekelas di kelas XF, jujur aja gua nyesel sekelas sama penipu hahaha jk gi. @adrianprayoga itu orangnya pintar pasti laaah secara anak OSN mat gituloh, walaupun kata @flxcattea: "goblok lu gi, masa ga keterima aksel" hahaha. dia juga baik loh tidak tipis dan mau mengajari kita semua tentang pelajaran yang kita gabisa lalala. @adrianprayoga juga ganteng loh, pantes aja dia jadi peka lalala pokoknya udah idaman cewek banget deeeh. namun sayang semua kebaikannya dia harus tercoreng karena dia adalah seorang penipu hahaha. @adrianprayoga adalah seorang CINA MEDAN PENIPU lalala. kemaren saja dalam 1 hari @adrianprayoga sudah menipu gua lebih dari 3x, yang pertama dia menipu main bultang harganya 20k padahal gua bayar 15k aja masih kelebihan 20k dan dia tilep lalala parah kaaan? yang kedua sholat malam dirikanlah, loh kok malah jadi kayak lagu opick hahaha. yang kedua @adrianprayoga nipu gua soal main bultang jam 8 padahal dia udah dateng jam 7 dan udah mulai main, dan yang ketiga dan terparah dia mau nilep duit gua pas bayar tiket bioskop hahaha. apakah sikap penipu dia karena ajaran rasnya yaaa? hahaha jk gi. @adrianprayoga juga rajanya sepik, dia sepik ulangan ini gabisa pasti remed taunya dapet 100, oh iya yaa secara anak OSN susah sih, ampun gi, tapi tolong lihat kembali katakatanya @flxcattea hahaha. @adrianprayoga ini sekarang juga menjabat sebagai OSIS SMA KANISIUS, dia adalah seorang pria single yang sedang mencari cinta sejatinya lalala. namun dia seorang homoseksual jadi kepada para cowokcowok single waspadalahwaspadalah, tapi kalo cewek single tenang aja ga bakal diapaapain lalala. mungkin cerita gua tentang @adrianprayoga segini dulu aja kali yaa, cerita lengkapnya bisa disimak di harian lampu hijau 12 oktober 2010, atau di majalah playboy edisi oktober 2010.


tapi walaupun bagaimanapun lu @adrianprayoga, gua tetep temen kok sama lu tapi tolong dooong jangan tipu gua lagi hahaha jk gi, @adrianprayoga bukan tukang tipu kok cuman tukang sepik lalala *tukangsepik samadengan tukangtipu*

inilah penampakan dari @adrianprayoga lalala.


dilihat lihat ganteng juga kaaan, sayangnya ga ada yang lihat lalala jk gi.


pesen terakhir gua buat @adrianprayoga :"JANGAN TERLALU BANYAK NIPU, SOALNYA WAKTU ITU GUA BACA BUKU ADA ORANG NIPU MATI, KENA KANKER OTAK" hahaha ngebeep dikit gapapa yaaa


oh iya untuk KPK selanjutnya kayaknya gua akan bercerita tentang hubungan pertemanan gua sama temen gua yang sekarang udah pindah ke PSKD @J_kurnia kalo gak gua akan bercerita tentang temen jawa ganteng gua @nikiutomo lalala.

1 komentar:

  1. komen sekrng ga di facebook ya..
    komen di blog aja ya siung
    hhe...
    tuh kan MT pada jalan2 gw ga di ajak..
    hikx hiks anak sunter nih emang, ga mw gaul ama barat

    aahhh gawat, nnti aku di serang gigi lagi,,
    secara gigi kan.........
    (menarik eksimpulan dari bacaan di atas)

    BalasHapus